Mantan Bos Saya Meninggal Dunia

Sepertinya belakangan ini banyak sekali berita duka di sekitar saya, mungkin inilah hukum alam, ada kelahiran pasti juga ada kematian. Setelah semalam seorang nenek yang meninggal di ladang, tadi baru saja saya mendapat kabar kalau mantan bos saya di Tangerang [Pak Wong] meninggal dunia.

Saya hampir tidak percaya kalau Pak Wong meninggal, beliau termasuk cuek kalau soal penyakit. Dulu beliau pernah sakit tumor di kaki tapi tidak begitu di rasa. Sekarang kataya karena kegemukan-lah yang menyebabkan kematian Pak Wong.

Walaupun Pak Wong bukan bos saya lagi, tapi saya turut berduka atas berpulangnya beliau, semoga arwahnya mendapat tempat yang mulia di sisi Tuhan. Entah bagaimana nasib teman-teman di Tangerang tanpa Pak Wong yang memimpin, mungkin dampaknya juga akan terasa sampai pabrik yang di Malaysia.