Tidak Harus Menuruti Perasaan

Saat dihadapkan dengan situasi dimana perasaan adalah segalanya, kadang aku sempat bingung. Sepertinya tidak semua yang terjadi disekitarku sesuai dengan harapan, sesuai dengan apa yang kuinginkan. Egois memang, tapi gimana lagi kalau hal itu menyangkut perasaan, apalagi soal cinta.

Hmm., kadang aku mikir, aku yang tidak bisa mensyukuri nikmatNya atau memang jalan hidupku yang selalu tidak mulus kalau menyangkut masalah percintaan. Sepertinya ada saja halangan yang menghadang saat aku mulai menemukan cintaku, tapi mungkin hal itu malah bisa membuatku semakin kuat.

Bukankah hidup memang penuh dengan cobaan? Kalau kita masih diberi cobaan, itu tandanya kita masih disayang olehNya. Setidaknya aku sadar, aku tidak harus menuruti semua perasaanku, aku jaga harus belajar mengerti orang lain.

Mengalahkan perasaan sendiri demi kebahagiaan orang yang kita sayang adalah yang terbaik, walau itu  menyakitkan.. :)