Tolong.., Bangunkan Aku Dari Mimpi Buruk Ini..

Aku tak tau apa ini, semua begitu aneh, serasa sesak memenuhi kepalaku. Aku melihat diriku sendiri menjadi orang lain, semua seperti tak berwujud, hilang tak berbentuk. Tiba-tiba saja semua sangat cepat berubah, berganti dengan gulungan ombak besar yang siap menenggelamkanku.

Baru saja aku berhenti untuk melepas lelah, tiba-tiba alunan nada 'gila' itu menjadi lagi, memaksaku untuk meneruskan sandiwaraku yang aku sudah muak.

Gulita tak bertepi, aku lelah dengan semua ini. Dimana air itu? sekejap saja aku ingin melepas dahaga. Bukankah aku sama seperti merekaa..??

Aku tak mau kehilangannya lagi, bukankah cukup sudah semua itu menderaku? Kenapa dia datang lagi? Aku yakin ini bukan nyata, aku yakin ini hanya khayal, Tolong.., Bangunkan Aku  Dari Mimpi Buruk Ini..