Aku [Mimpi] Melihat Dia Menjadi PSK, Dan Dia Memiliki Anak Yang Bapaknya Adalah Aku

Mimpi memang aneh, ada yang bilang kalau mimpi bisa menjadi sebuah pertanda, tapi tidak sedikit juga yang menyatakan kalau mimpi hanyalah bunga tidur. Terlepas dari hal tersebut, saya kemarin malam mengalami mimpi yang saya rasa cukup aneh dan lucu.

Padahal sedikitpun saya tidak memikirkan 'dia', tapi gak tau kok tiba-tiba dia yang dulu pernah mengisi hati saya malam kemarin hadir dalam mimpi saya. Tapi kehadirannya bukan seperti dia yang saya kenal dulu, kayaknya dia lebih berani dan bersikap lain.

Dalam mimpi saya, sepertinya dia tinggal di sebuah losmen dan lebih nyelenehnya lagi, dia menjadi wanita penghibur alias PSK di losmen tersebut. Losmen tersebut seperti di daerah Gunungkidul, padahal dia tinggal jauh di luar kota.

Belum habis rasa heran saya, dia kembali mengejutkan saya dengan mengatakan kalau kini dia mempunyai seorang anak, yang bapak dari anak itu adalah saya. Saya tambah bingung, sudah bertahun-tahun saya tidak berjumpa dengannya kok tiba-tiba sekarang dia punya anak yang saya adalah bapaknya.

Saat saya masih keheranan di dalam mimpi saya itu, tiba-tiba alur mimpi sudah berganti. Sosoknya menghilang, berubah menjadi suasana yang sungguh membuat saya ketakutan dan seperti akan terjatuh ke dalam lubang yang sangat gelap. Saya mau berteriak tapi tidak bersuara, sepertinya susah sekali untuk bernafas. Dan... tiba-tiba saya di kejutkan oleh suara sms dari HP saya yang juga membuat saya terbangun dari tidur.

Ternyata teman saya yang sms, "sudah imsyak bLm?".